Renungan.

Diposting oleh 초먀캐ㅗ pada 09:26, 04-Mar-15

Inna lillahi wa inna ilahi roji'un
Telah meninggal dunia ....
akan disholati di ....
Akan dimakamkan di ...
Setelah sholat ...
"Kelak, namamu dan namaku akan mengisi ... di atas. Cepat atau lambat."
Maka perbaiki amal!! Isi sisa-sisa umur dg sebaik-baiknya.
Kematian tidak menanti keistiqomahan dirimu. Istiqomahlah! Dan tunggulah kematian. Pergaulilah manusia dg akhlak yg mulia.
Drama 90 menit ...
Sinetron 60 menit ...
Film 130 menit ...
Sholat 5 menit!!
Jahannam sepanjang masa,,
Sorga sepanjang masa,,
Hendaklah akal2 kita berfungsi!!
Teman di WA 300 orang,,
Teman di phonebook 200 orang,,
Tetangga di komplek 100 orang,,
Namun,,, Ketika kita susah, (1),,
Yang menanti jenazah kita (keluarga),,
Di kubur (sendiri),,
Jangan heran, inilah realita hidup,,,
Ternyata yg bermanfaat hanyalah sholatmu!!
Jila Alquranmu berdebu, maka menangislah!!
Karena barangsiapa meninggalkan membaca Alquran 3 hari berturut_turut, dia telah mengabaikan Alquran,,,
Jenazah demi jenazah,, kematian demi kematian,,
Berita duka bagaikan kilatan petir,,
Fulan tertabrak mobil,,
Yg lain karena sakit, yg lain lagi jatuh ketika jalan pagi,,
Semuanya meninggalkan dunia di belakang punggung mereka,,
Kita memakamkannya di bawah tanah,,
Pasti, akan tiba waktuku dan waktumu. Maka siapkanlah bekal untuk perjalanan yg tak kan kembali ini,,,
Bagi yg menunda taubat krn alasan masih kecil dan muda, pemakaman tak tertulis di sana "khusus orang tua" ...
Dunia ini hanya 3 hari ...
Kemaren: sudah kita lalui dan tak kan kembali,,,
Hari ini: kita jalani dan tak kan abadi,,,
Besok: kita tak pernah tau di mana kita besok,,,
Maka maafkan, relakan dg tulus,,
(Saya), (anda), (mereka) Pasti pergi........
Ya Allah,, kami memohon kepadaMu khusnal khotimah, selamat dengan memasuki SorgaMu dan terbebas dr api neraka!!
Saudaraku, barangsiapa hidup di atas sesuatu maka ia akan dibangkitkan seperti itu ...
Barangsiapa mati di dalam keadaan sesuatu, dia akan dibangkitkan seperti itu ...
Jika risalah ini bermanfaat bagimu, semoga Allah memperbaiki hidupmu, jika anda sebarkan dan yg lain mengambil manfaatnya, maka semakin berlipat pahalamu,,,
وَذَكِّرْ فَإِنَّ الذِّكْرَىٰ تَنْفَعُ الْمُؤْمِنِينَ
Dan tetaplah memberi peringatan, karena sesungguhnya peringatan itu bermanfaat bagi orang-orang yang beriman.
Maafkan jika ini mengganggu harimu,, by: ustadz abu sa'ad

Jangan d Singhkat !!!!

Diposting oleh 초먀캐ㅗ pada 18:54, 02-Nov-14

Thumbnailassalam'ualaikum penonton ,sebagai umat muslim kita harus tau bawasanya jangan d singat klu mau mengucapkan salam ,karena memiliki arti tersendiri dan lagi bahasa arab itu yidak bisa d singat sperti bhsa kita ,yaa seprti yg kita ketahui sendiri bawasanya anak zaman sekarang menyingkat-nyingkatkan pesan biar biar terkesan irit atau apa yaa ,yaa chai sendiri jg tau ,chai... [Baca selengkapnya]

Bertukar istri Part II

Diposting oleh 초먀캐ㅗ pada 18:07, 30-Agu-14

Betul tuh kata Rudi, cobalah melakukan sesuatu yang ekstrim agar kehidupan rumah tanggamu tidak monoton, dengan cara selingkuh misalnya, tuh.. diem-diem Siska, anak baru di departemen kita kuperhatikan sering curi-curi pandang ke kamu Ar, udah… jadiin aja Siska selingkuhanmu, aku yakin dengan berselingkuh kamu akan menemukan kembali apa yang selama ini hilang dari hidupmu” Rio turut memberikan usulannya. Benar juga kata... [Baca selengkapnya]

Bertukar istri Part I

Diposting oleh 초먀캐ㅗ pada 13:06, 29-Agu-14

Assalam'ualaikum Wr.Wb Apa kabar sahabat BMW lama tak jumpa ,semoga kalian dalam keadaan baik"saja...Aamiin Kali ini chai mau post cerita dewssa jngn anu dlu gan mohon d baca dlu ,kita ambil hikma nya aja gan Andi Jaderock: Cerita ini adalah seorang suami yang merasa bosan dengan istrinya lalu mencoba bertukar istri dengan saudara kembarnya. Istri saudaranya tersebut berpenampilan... [Baca selengkapnya]

lyric UMMI

Diposting oleh 초먀캐ㅗ pada 13:11, 29-Jul-14

ThumbnailUmmi yaa lahnan a'syaqohu (Ibu, lagu yang paling kugemari) wanasyidan dauman ansyuduhu (irama yang selalu kudendangkan) Fikulli makanin adzkuruhu (di mana saja, aku mengingatinya) wa-azhollu azhollu uroddiduhu (selalu dan selalu aku nyanyikan...) Ummi yaa ruuhi wa-hayati (Ibu, wahai jiwaku dan hidupku) yaa bahjata nafsi wamunaati (pemberi kebahagiaan dan harapan) Unsi filhadhiri wal-ati... (sekarang, juga di masa hadapan...) Allohu ta'aala aushoni (Allah memerintahkan aku) fissirri walau fil i'laani (dalam ku sendiri atau terbuka) Bilbirri laki wal-ihsaani... (supaya bersikap membahagiakan terhadapmu,... [Baca selengkapnya]

KONTES SEO

Diposting oleh 초먀캐ㅗ pada 04:44, 03-Jun-14

Assalam'ualaikum yaa akhy wa ukhty ,yaa syaidi wa syaidatti,wa kullu kom sadiqha wa sadiqhatri wink ,
gk usah basi basilah ntr jdi basi cheesy-grinsekedar mau mempromosikan kontes SEO teman silahkan bgi yg auka SEO ada kontes SEO d sini


http://www.tipskamu.tk/kontes-seo-mwb-join-now.xhtml pendaftaran dtutup besok.
Sekian dan trima kasih.....
Wassalam'ualaikum warrahmattulaahi wabarakattu .
wink

puisi cinta

Diposting oleh 초먀캐ㅗ pada 20:57, 15-Mei-14

Nada-Nada CINTA Hadir mengisi jiwa... Nyanyian indah pun tercipta... Hadirnya dirimu telah mengisi di ruang hatiku... Membuat duniaku serasa indah... Ohh CINTA kau hadir mengisi kekosongana hatiku selama ini... Cinta kau ada d setiap kaki ku melanglah... Cinta bayanganmu selalu mengantuiku.... Wajahmh selalu melintasi pikiranku.... Oh cinta kau buatku lupa akan kesedihanku yang pernaj ada..... Kau buatku merasa dunia seakan milik kita berdua... Kau buat hari-hariku jd bahagia.... Kau buatku merasa... [Baca selengkapnya]

share

Diposting oleh 초먀캐ㅗ pada 12:17, 28-Sep-13

Dampak Mengerikan Dibalik Pornografi September 12, 2013 Share dari tulisan salah seorang ikhwan di Kaskus…. Baca sampai akhir gan, bikin merinding Sering kita dengar kalau Bahaya Pornografi itu adalah merusak otak, mengacaukan pikiran, membuat malas. Just it ??? Ahhhhhh….. saya belum merasa belum puas dengan semua penjabaran itu. Saya butuh yang lebih ekstrim penjabarannya. Setelah mencari – cari beberapa referensi... [Baca selengkapnya]

A,B,C.

Diposting oleh 초먀캐ㅗ pada 19:56, 22-Agu-13

kalau mau menghina lihat lihat dulu dong,... kalau dia perempuan pikirkanlah ibumu,kalau seandainya ibumu d hina seperti apa yang kau hinakan pada orang lain apakah kamu akan terima,....???? dia laki_laki pikirkanlah ayahmu,apa kau mau ayahmu d hina ,seperti apa yang kau hinakan sama orang lain,....... terima gak nih,....... nahhh bagaimana kalau dengan seorang waria,.......???? A:boloeh :tidak boleh :ragu_ragu !! jawab sesuai dengan selerah anda jangan lupa berikan alasan dan... [Baca selengkapnya]